Senin, 26 Agustus 2019

MiniArtMalang#2 : Beyond The Lines

Pada hari Jum'at Kliwon malam, tanggal 23 Agustus 2019 dibuka kegiatan pameran dengan tajuk Beyond The Lines oleh Mini Art Malang di gedung Dewan Kesenian Malang yang bertempat di Jl. Majapahit No. 3 Malang. Mini Art Malang diprakasai oleh Studio Dinding Luar (SDL) merupakan sebuah even seni rupa yang diproyeksikan menjadi sebuah acara tahunan di kota Malang. Mini Art Malang sendiri bertujuan untuk mewadahi serta menampilkan pencapaian artistik mutakhir melalui keberagaman karya dari perupa-perupa se-Malang Raya, yang secara intens berkarya dan bereksplorasi dengan berbagai bentuk ekspresi, ide hingga berbagai jenis media yang digunakan.

Dari penyelenggaraan Mini Art Malang tahun ini diharapkan dapat berkembang menjadi sebuah perhelatan berskala nasional.
Sembari menunggu pembukaan, ada penampilan solo gitar yang sangat bagus dari Rahmayani Hafsari dan dilanjutkan oleh Yuan Marcelita. setelah penamp[ilan mereka berdua ada performance art oleh Gembo dkk. Kemudian selanjutnya pameran dibuka oleh bapak dr. Oei Hong Djien, seorang kolektor dan kurator seni rupa Indonesia terkenal asal Magelang, Jawa Tengah. 
Poster Digital Pameran 


Dua gitaris klasik yang turut membuka pameran

dr. Oei Hong Djien pembuka pameran

Performance Art oleh Gembo DKK


 Suasana pembukaan pameran yang dipenuhi pengunjung



 Beberapa karya yang dipamerkan

Dari kiri ke kanan dr. Oei Hong Djien, Lek Budi, Mas Dadang Rukmana selaku panitia dan pengelola pameran

Selain kegiatan pameran, ada juga kegiatan pemutaran video serta dialog atau sarasehan.
Mini Art Malang, bisa jadi adalah sebuah identitas baru dari perjalanan kesenian khususnya seni rupa di Kota Malang. Ukuran karya yang mini (kecil) menjadi karakteristik dari even ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar