Senin, 02 September 2019

Persona Máximo: Eksotisme sudut sempit Jl. Lahor kota Batu


Pada hari Jum'at Pahing tanggal 30 Agustus 2019,  sekitar pukul 16.30 WIB dibuka pameran seni lukis dengan tajuk "Persona Maximo" di Art Lab "Light Space" yang beralamatkan di Jl. Lahor No. 99 Pesanggrahan - kota Batu.
Pameran diikuti oleh 12 perupa yang berasal dari kota Batu dan kota Malang, pameran inipun sekaligus membuka serangkaian kegiatan September Art Month yang akan digelar di beberapa galeri yang berada di kota Batu.
Light Space, adalah sebuah art lab yang dikembangkan oleh Isa Ansori, seorang perupa asli kota Batu. Di tempat itulah beberapa perupa muda turut mengembangkan potensi artistik individual mereka. Dari hasil tukar menukar pikiran itulah setiap perupa pada akhirnya menemukan dan mengkespresikannya menjadi sebuah karya seni.
Persona Máximo adalah tajuk pameran ini. Dalam bahasa Spanyol, Persona Máximo berarti maximality in person atau seseorang dalam pencapaian maksimalnya dalam hal ini tentu saja pencapaian artistik. Keberagaman style dari karya yang dipamerkan menunjukkan walaupun mereka mengembangkan pengalaman artistik individual mereka dari tempat yang sama, namun mereka tetap menjadi individu yang utuh dengan karakter visual mereka masing-masing. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar